PPAD
Berita Mabes AD

Peringati HUT ke 77 TNI, Angkatan Darat Bantu Masyarakat dengan Berbagai Program

PPAD Prosperity— Pada acara syukuran HUT ke 77 yang digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (5/10/2021), Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman menegaskan bahwa TNI Angkatan Darat akan terus membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan dengan berbagai program.

Penegasan tersebut disampaikan Kasad usai acara syukuran HUT ke 77 TNI yang dirangkai dengan Pembukaan 40 Besar Liga Santri PSSI Piala Kasad serta doa bersama bagi korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang.

Kasad menyampaikan, saat ini TNI Angkatan Darat sedang gencar melaksanakan program ketahanan pangan, manunggal air, dan penanganan stunting.

“Sesuai perintah Presiden Republik Indonesia, bahwa TNI Angkatan Darat, TNI pada umumnya untuk membantu menangani kemungkinan krisis pangan. Sehingga seluruh jajaran TNI Angkatan Darat, kita bagi bahu membahu dengan menanam pohon yang bermanfaat yang hasilnya berkontribusi kepada masyarakat, ” jelas Kasad.

Kasad juga mengatakan, di beberapa tempat telah dilakukan program ketahanan pangan, manunggal air, maupun food estate, akan terus digalakkan digalakan sesuai perintah Presiden.

Pada kesempatan tersebut, Kasad juga menyampaikan bahwa turnamen Liga Santri Piala Kasad yang bekerja sama dengan PSSI, bertujuan untuk mencari bibit-bibit pemain nasional bagi kemajuan persebakbolaan Indonesia.

Acara syukuran ini sekaligus sebagai peresmian penggunaan Stadion Siliwangi yang telah dilakukan renovasi dengan ditandai penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Pada acara syukuran HUT ke 77 TNI ini, Kasad didampingi Ketum Persit KCK Rahma Dudung Abdurachman. Selain itu juga hadir Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto, Irjenad, Pangkostrad, Danpusterad, Pangdam III/Siliwangi, para Asisten Kasad serta para Komandan satuan Jajaran TNI AD. (Dispenad)

Related posts

Tim Tembak Shooting Club 501 Raih Emas Kejuaraan Menembak HUT Rindam V/BRW

admin

Instalasi Tahanan Super Maximum Security Milik Pomdam III/Siliwangi Diresmikan

admin

Benahi Organisasi, Kasad Pimpin Alih Kodal Satuan, Kenaikan Pangkat Pati dan Sertijab Pejabat TNI AD

admin

Kasad: Kenaikan Pangkat harus Dibarengi dengan Peningkatan Integritas dan Kredibilitas Perwira

admin

Pangdam Jaya/Jayakarta Pimpin Serah Terima Jabatan Kaskogartap I/Jakarta

admin

Kapita Ahi Besi Malamo, Gelar Baru Kasad dari Kesultanan Ternate

admin

Leave a Comment