PPAD
Serba-serbi

Nabung di bank bjb Bisa Dapat Tiket Tau-Tau Fest 2023

BANDUNG– Kabar gembira bagi nasabah maupun calon nasabah bank bjb. Dengan menabung di bank bjb, kamu bisa mendapat tiket Tau-Tau Fest 2023. Simak caranya berikut ini!

Tau-Tau Fest 2023 adalah festival musik yang menghadirkan berbagai musisi kenamaan nasional lintas genre. Mulai dari Rizky Febian, Tulus, Fiersa Besari, Mahalini, Float, Club Dangdut Racun, Efek Rumah Kaca, dan banyak lagi.

Tau-Tau Fest 2023 digelar di Lapangan Pussenif Kodlikat TNI AD, Jalan Supratman Nomor 60 Kota Bandung, pada Minggu 28 Mei 2023. Untuk bisa mendapatkan tiket nontonnya, kamu bisa mengikuti promo bank bjb dengan beberapa skema penempatan dana.

Skema pertama adalah setoran dana tabungan bjb Tandamata Berjangka/SiMUDA. Dengan melakukan setoran awal Rp500.000 dan setoran perbulan sebesar Rp100.000 selama 12 bulan, kamu bisa memperoleh 2 tiket VIP.

Skema kedua adalah hold dana tabungan bjb Tandamata. Dengan melakukan setoran sebesar Rp1.000.000 untuk dihold selama 3 bulan, kamu berhak atas 2 tiket VIP. Untuk skema ketiga, terdapat opsi penyetoran dana di Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK).

Dengan setoran awal Rp100.000 dan setoran bulanan Rp100.000 selama 1 tahun, kamu bisa mendapatkan 1 tiket VIP. Sementara untuk setoran awal Rp200.000 dan setoran bulanan Rp100.000 selama 1 tahun, tersedia 2 tiket VIP yang bisa dibawa pulang.

Sementara skema terakhir adalah setor dana DPLK tanpa setoran rutin bulanan. Dengan hanya melakukan setoran awal Rp1.000.000, nasabah berhak atas 1 tiket VIP. Adapun untuk setoran awal Rp2.000.000, terdapat hadiah 2 tiket VIP.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, promo tiket Tau-Tau Fest 2023 ini dapat dimanfaatkan baik oleh nasabah baru maupun nasabah eksisting.

“Promo ini berlaku selama periode 15 Mei 2023 hingga 26 Mei 2023. Selain promo tiket, bank bjb juga menyediakan berbagai keuntungan bagi pengguna DIGI dan DigiCash by bank bjb selama acara berlangsung,” ungkap Widi.

Keuntungan tersebut di antaranya adalah diskon 62% di tenant F&B bagi pengunjung yang bertransaksi melalui QRIS DIGI dan DigiCash by bank bjb. Selain itu, pengguna DIGI dan DigiCash by bank bjb juga bisa menggunakan fasilitas charging station, jas hujan, hingga kipas dengan hanya melakukan donasi minimal sebesar Rp6.200.

“Pengunjung juga bisa mendapat akses antrean fast line dengan memperlihatkan aplikasi DIGI atau DigiCash yang sudah aktif,” ungkap Widi.

Terdapat pula promo top-up DigiCash, dimana pengunjung yang melakukan top-up sebesar minimal Rp62.000 di booth bank bjb bisa mendapat bonus voucher F&B. Informasi lebih lanjut mengenai promo bjb Tau-Tau Fest 2023 dapat diperoleh dengan mengunjungi Kantor Cabang bank bjb terdekat, media sosial serta call center bjb Call 14049. ***

Related posts

Inspiratif, Babinsa Beri Pelatihan Mekanik Gratis untuk Anak Putus Sekolah

admin

Penyaluran KUR Klaster Berbasis Rantai Pasok Dipercepat

admin

Tenun Karaja Sumba Didorong Jadi Produk ‘High End’ Bernilai Tinggi

admin

KUB bank bjb dengan Bank Bengkulu Telah Memasuki Proses Akhir

admin

Wujud Komitmen Majukan Olah Raga, Kasad Buka Kejurnas Judo Piala Kasad 2023

admin

Dukung Pahlawan Devisa, bank bjb Tandatangani MOU dengan BP2MI, Beri Pembiayaan untuk Pekerja Migran Indonesia

admin

Leave a Comment