PPAD
Serba-serbi

“bjb Berbagi Ramadan Memberi 1444 H” Tebar Kebermanfaatan Bagi Masyarakat

BANDUNG – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) kembali mengadakan kegiatan Safari Ramadan yang mengusung tema “bjb Berbagi, Ramadan Memberi”. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di 7 kantor cabang bank bjb pada Senin 10 April 2023.

Di dalam kegiatan tersebut, terdapat sejumlah rangkaian pemberian santunan juga penyelenggaraan tausiyah dan buka bersama. Acara digelar di berbagai daerah operasional bank bjb di Indonesia.

Kegiatan Safari Ramadan tersebut turut dihadiri oleh jajaran Direksi dan Dewan Komisaris bank bjb di masing-masing jaringan kantor. Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi dan Direktur Keuangan bank bjb Nia Kania hadir di Kantor Cabang Tamansari (Bandung), Komisaris bank bjb Setiawan Wangsaatmaja dan Direktur Kepatuhan bank bjb Cecep Trisna hadir di Kantor Cabang Cirebon (Kota Cirebon). Kemudian Senior Executive Vice President (SEVP) Bisnis bank bjb Beny Riswandi hadir di Kantor Cabang Labuan (Kab. Pandeglang, Banten).

Sementara itu, Komisaris Utama Independen bank bjb Farid Rahman dan Direktur Komersial & Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bank bjb Nancy Adistyasari hadir di Kantor Cabang Hasyim Ashari (Jakarta), Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini hadir di Kantor Cabang Cibinong (Kab. Bogor), Komisaris Independen bank bjb Diding Sakri dan Direktur Information Technology, Treasury & International Banking bank bjb Rio Lanasier hadir di Kantor Cabang Kuningan (Kab. Kuningan), dan Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan hadir di Kantor Cabang Khusus Jakarta.

Acara Safari Ramadan diisi dengan kegiatan buka puasa bersama, dzikir, salawat, salat berjamaah, pemberian tausiyah, hingga ramah tamah antar karyawan bank bjb. Terdapat pula pemberian santunan bagi masyarakat yang membutuhkan melalui beberapa Panti Asuhan, Yayasan dan Pondok. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian bank bjb terhadap keberadaan anak-anak yatim piatu.  

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan, kegiatan Safari Ramadan yang rutin digelar bank bjb tiap tahunnya adalah bagian dari wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat. Sekaligus juga sebagai ajang perekat kekompakan dan kolaborasi antar seluruh insan bank bjb.

“Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan dalam Safari Ramadan bank bjb ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada bank bjb, sehingga perusahaan mampu terus berkontribusi bagi kemajuan ekonomi Indonesia,” ungkap Yuddy.

Kegiatan bjb Berbagi, Ramadan Memberi juga merupakan bagian Program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud nyata kepedulian bank bjb dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan. Bantuan untuk lembaga amal, yang nantinya akan diberikan pada setiap Safari Ramadan, juga sebagai rasa syukur bank bjb atas capaiannya berhasil mencatatkan kinerja sangat baik dengan mampu tumbuh di atas rata-rata pertumbuhan industri perbankan.

Disampaikan Yuddy, Program CSR bank bjb telah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya di sektor pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup yang secara rutin dilaksanakan di berbagai wilayah, tidak hanya wilayah Jawa Barat dan Banten, tetapi hingga ke beberapa kota besar di Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian bank bjb serta menjadi Tandamata Untuk Negeri terhadap pembangunan ekonomi, peningkatan kualitas hidup masyarakat, lingkungan dan pendidikan,” ucap Yuddy.

bank bjb senatiasa menjadikan program CSR sebagai bagian integral dari bisnis yang dijalankan dengan mengimplementasikan profit berasal dari masyarakat dan kembali ke masyarakat. bank bjb menjadikan program CSR sebagai bagian integral dari bisnis yang dijalankan dengan mengimplementasikan profit yang berasal dari masyarakat dan kembali ke masyarakat.

Sementara beberapa kepala sekaligus pemilik Panti Asuhan/Yayasan/Pondok menyampaikan syukur alhamdulillah dengan bantuan yang diberikan kepada beberapa Panti Asuhan/Yayasan/Pondok ini dapat bermanfaat. Apalagi bantuan diterima di bulan suci Ramadan. Semoga Allah dapat memberikan pahala dan rezeki yang melimpah kepada bank bjb dan hamba Allah lainnya yang telah memberikan bantuannya. Mudah-mudahan bank bjb dapat selalu memberikan layanan yang terbaik, lebih maju, terpercaya dan mudah-mudahan juga dapat memberikan manfaatnya kepada masyarakat.***

Related posts

Efisiensi Pengembangan Budidaya Ikan Gabus Nasional Jangan Sampai Kalah dari Negara Lain

admin

Ini Dia 6 Pantangan Penderita Batu Ginjal yang tak Boleh Diabaikan

admin

Manfaat Air Garam untuk Kesehatan Mulut

admin

Kepala BMKG: Sistem Peringatan Dini belum Efektif Antisipasi Tsunami Non Tektonik

admin

Teknologi: Lemak Hewan Dijadikan Bahan Bakar Pesawat

admin

Dr Adi Hadianto Paparkan Faktor Kunci Pertahankan Swasembada Beras

admin

Leave a Comment