PPAD
Berita Mabes AD

Sukseskan KTT G20 di Bali, Kasad Pastikan Kesiapan Yankes

PPAD Prosperity— Sepekan menjelang pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-17 G20 yang akan diselenggarakan di Bali pada 15-16 November 2022 mendatang, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman mengecek secara langsung kesiapan Tim Medis untuk pelayanan kesehatan bagi delegasi negara peserta G20. Selasa, (8/11/2022).

Pengecekan terhadap Tim Medis oleh Kasad yang dalam kepanitiaan Nasional Penyelenggara Presidensi G20 Indonesia Tahun 2022 (Keppres No. 3 tahun 2022 tanggal 30 Maret 2022) sebagai anggota penanggung jawab bidang kesehatan ini, bertujuan memastikan kesiapan personel, sarana dan prasarana kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan untuk mendukung kesuksesan penyelenggaraan rangkaian pertemuan Presidensi G2O Indonesia tersebut.

Usai menerima paparan dari Kakesdam IX/Udayana selaku Dansubsatgas Medis G20, Kasad didampingi Pangkostrad, Irjenad, Danpuspomad, Kapuskesad, Asops Kasad, Asintel Kasad, dan Aslog Kasad melakukan peninjauan ke Rumah Sakit BIMC Nusa Dua, Rumah Sakit Siloam dan Tim Mobile di Garuda Wisnu Kencana. (Dispenad)

Related posts

Pimpin Sertijab, Kasad Ingatkan Urgensi Perkembangan Lingstra dan Teknologi

admin

Letjen TNI (Purn) Doni Monardo Berpulang, Kasad : Saya Merasa Sangat Kehilangan

admin

Prajurit Bantu Petani Panen Cabe

admin

Kasad Canangkan 1000 Angkringan dan Sumur Bor

admin

Kasad Jenderal Maruli Evaluasi SOP Ajudan

admin

Media Handling dan Public Speaking, “Senjata” Dansat dan Pejabat Penerangan di Era Teknologi

admin

Leave a Comment