PPAD
Berita Mabes AD

Srenaad Gelar Rapat Panprogar UO TNI AD TW III TA 2022

PPAD Prosperity— Staf Perencanaan dan Anggaran TNI AD (Srenaad) menggelar rapat Panitia Program Kerja dan Anggaran (Panproggar) Unit Organisasi (UO) TNI AD Triwulan III (bulan September) TA. 2022 di Puskodalad, Mabesad, Jakarta, Rabu (28/9/2022).

Rapat yang dipimpin oleh Waasrena Kasad Bidang Pengendalian Brigjen TNI Adisura Firdaus Tarigan, tersebut diikuti oleh seluruh Paban Ren Staf Umum dan jajaran Kotama/Balakpus di lingkungan TNI AD baik secara luring maupun daring.

Adapun tujuan dari rapat ini yaitu untuk menjamin terlaksananya kegiatan Tahun Anggaran 2022 berjalan sesuai dengan petunjuk dan kebijakan pimpinan, sekaligus dijadikan sebagai forum dialog atas persoalan-persoalan yang timbul serta mengukur pencapaian kemajuan fisik maupun administrasi atas pelaksanaan program kerja dan anggaran satuan-satuan Kotama dan Balakpus di lingkungan TNI AD.

Sementara sasarannya adalah mewujudkan kesinambungan kegiatan sesuai dengan rencana program yang telah ditetapkan, terselenggaranya kegiatan seluruh fungsi secara terpadu dan serasi guna tercapainya sasaran program, terlaksananya keseimbangan antara pelaksanaan kegiatan dengan penyaluran anggaran maupun dukungan dana sesuai pentahapannya serta untuk mewujudkan tertib administrasi satuan dalam setiap kegiatan agar tidak terjadi penyimpangan. (Dispenad).

Related posts

Empat Jabatan Strategis di TNI AD Diserahterimakan

admin

Gandeng Beragam Stakeholder, TNI AD Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

admin

Atasi Stunting, Kodim 1708/BN Adakan Program ‘Biak Sehat dengan Tunas Bangsa yang Cerdas’

admin

Kasad Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kandang Sapi Korem 143/HO

admin

Ini Daftar Atlet TNI AD dan Anggota Persit KCK Penyumbang 21 Medali Pada SEA Games 2023 Kamboja

admin

Legislator Dukung Langkah Jenderal Dudung Perkuat Satuan Siber TNI AD

admin

Leave a Comment