PPAD
Berita Terkini

Selamat Datang Wisudawan Pati TNI-AD Tahun 2018

JAKARTA, PPADPROSPERITY – Pada tanggal 10-11 November secara paripurna tugas Perwira TNI-Angkatan Darat mengakhiri tugasnya dengan ditandai acara Wisuda Purnawira bagi Perwira Tinggi Angkatan Darat di Tahun 2018. Adapun beberapa diantara wisudawan yang mengakhiri masa tugasnya adalah Jenderal TNI Gatot Nurmantyo terakhir menjabat Panglima TNI. Dalam kesempatan itu beliau menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan sambutan serta jamuan yang telah diberikan Institusinya khususnya Akademi Militer dan jajaranya yang telah memberikan sambutan dan pelayanan yang paripurna kepada seluruh wisudawan yang hadir. Dalam kesempatan itu hadir pula Pengurus Pusat PPAD yang dalam hal ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum PPAD Letjen TNI (Purn) Kiki Syahnakri, Mayjen TNI (Purn) Suryadi (Ketua Bidang I Organisasi), Brigjen TNI (Purn) Djoko Darjatno (Bendahara PPAD).

Sebagai bagian dari Keluarga Besar TNI meski sudah purnawirawan para wisudawan tetap merupakan bagian yang tak terpisahkan dengan TNI. Sapta Marga akan tetap menjadi pedoman dalam kehidupan bermasyarakat kelak.

Selamat Datang Para Wisudawan yang telah mendaftar menjadi anggota PPAD, semoga menambah kokohnya peran PPAD dimasa-masa yang akan datang.

Related posts

Wasiat “Kita Jaga Alam” Doni Monardo kepada MIND ID

admin

Cara Cerdas Menambang ala MIND ID

admin

Potret Kasad Baru, Maruli “Bapak Air” Simanjuntak

admin

MenKopUKM: Kembangkan Usaha Mikro dari Mental Survival Menuju Enterpreneur

admin

Ketum PWRI Pusat Prapto Hadi: Banyak Masalah di Hadapi Para Pensiunan di Indonesia

admin

Kenangan Pangdam Brawijaya Mayjen Rafael Granada Baay Bersama Doni Monardo

admin

Leave a Comment