PPAD
Berita Mabes AD

Satgas Yonif 721/Makkasau Jadi Warga Kehormatan Pemerintah Daerah Lanny Jaya

PPAD Prosperity— Satgas Yonif 721/Mks telah bertugas selama 16 Bulan di Daerah Kabupaten Lanny Jaya dan mendapat banyak apresiasi dari pemerintah daerah maupun masyarakat setempat. Dalam kesempatan yang sama, Pemda Lanny Jaya juga menyiapkan acara pelepasan Satgas Yonif 721/Mks bertempat di Lapangan Kantor Bupati Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Kamis (4/7/2024).

Dansatgas Yonif 721/Mks Letkol Inf Heri Kuswanto, S.I.P., menyampaikan bahwa kegiatan pelepasan ini dipimpin langsung oleh Pj Bupati Lanny Jaya bersama seluruh Forkopimda setempat.

“Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pj Bupati Lanny Jaya bersama Forkopimda setempat, Satgas Yonif 721/Mks juga dijadikan sebagai warga kehormatan karena bentuk komitmen dan dedikasi kami selama lebih dari satu tahun lamanya memberikan yang terbaik dan ikut serta dalam membangun Lanny Jaya,” jelas Dansatgas.

Pj Bupati Lanny Jaya Alpius Yigibalom sangat mengapresiasi dedikasi Satgas Yonif 721/Mks selama bertugas di Lanny Jaya.

“Kabupaten Lanny Jaya merupakan salah satu tempat teraman di Papua Pegunungan, semua dilakukan berkat kerja keras dari seluruh personel TNI-Polri terutama Satgas Yonif 721/Mks dalam menjaga kondusifitas dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat,” ujarnya.

“Terima kasih atas dedikasi selama bertugas lebih dari satu tahun di Lanny Jaya, Adik-adik TNI selalu peduli dengan masyarakat di sini, semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam tugas selanjutnya,” tambahnya.

Pj Bupati Lanny Jaya juga menyempatkan untuk memasangkan Topi Cendrawasih kepada Dansatgas Yonif 721/Mks sebagai bentuk apresiasi dan menjadikan pasukan Rusa Hitam ini sebagai tamu kehormatan masyarakat Lanny Jaya. (Dispenad)

Related posts

Pagelaran Wayang Orang Pandawa Boyong, Kasad Perankan Batara Guru

admin

Sebanyak 1064 Perwira Baru Dilantik, Kasad: Kualitas Perwira harus Meningkat

admin

Kasad Minta Anggotanya Wariskan Nilai Kebaikan ke Generasi Mendatang

admin

Kasad Dampingi Menhan Tinjau Kesiapan Operasi Yonif 330/Tri Darma

admin

Kasad Canangkan 1000 Angkringan dan Sumur Bor

admin

Jenderal Dudung Dapat Gelar Datuk Sri Radendo Panglima Pagar Negara

admin

Leave a Comment