PPAD
Berita TerkiniProgram PPAD

Momen Langka dan Istimewa

JAKARTA PPAD-PROSPERITY – Momen langka dan istimewat terjadi di Gedung AH Nasution, Markas Besar TNI-AD, Jl. Veteran 5, Jakarta Pusat, kemarin (8/2/2022). Hari itu, agenda yang digelar adalah pengukuhan Pengurus Pusat PPAD dan Ketua PPAD Daerah. Benar, yang punya gawe adalah Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat.

Untuk pertama kali dalam sejarah, pengukuhan pengurus pusat dilakukan langsung oleh Kepala Staf TN-AD (Kasad), dan dilangsungkan di Markas Besar TNI-AD. Lebih istimewa lagi karena acara itu dihadiri para senior TNI-AD.

Jenderal TNI Purn Wijoyo Hartono, mantan Danjen Kopassus berusia 93 tahun, hadir secara virtual. Demikian pula mantan Ketua Umum PPAD 2016-2021, Letjen TNI Purn Kiki Syahnakri. Sedangkan, di deret terdepan kursi hadirin tampak Ketua Pepabri Jenderal TNI Purn Agum Gumelar, mantan Kasad Jenderal TNI Purn Agustadi Sasongko Purnomo, Mantan Kasad dan mantan Panglima TNI, Jenderal TNI Purn Gatot Nurmantyo, dan lain-lain.

Pejabat di lingkungan TNI yang aktif, hadir antara lain Asisten Teritori Panglima TNI Mayjen TNI Sapriadi, Wakasad, Letnan Jenderal TNI Agus Subiyanto, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, dan sejumlah pejabat lain.

Sementara, tak kurang dari 170 pengurus DPP PPAD dan para Ketua PPAD Provinsi hadir dengan antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. (rr)

Jenderal TNI Purn Wijoyo Suyono, Ketua Dewan Pertimbangan PPAD dan mantan Ketua PPAD Letjen TNI Purn Kiki Syahnakri hadir secara virtual.

Related posts

Doni Monardo Minta BUMN Tambang Transparan Kelola CSR

admin

Kejurnas Karate Piala Kapolri Siap Digelar

admin

Ketum PPAD Beri Materi Kewirausahaan di Rindam Jaya

admin

Dengan Sagu, Kemiskinan Pasti Berlalu

admin

Selamat Datang Wisudawan Pati TNI-AD Tahun 2018

adminppad

Isak Tangis Doni Monardo Kenang Onny Gappa

admin

Leave a Comment