PPAD
Berita Mabes AD

Kapendam II/Swj :“Persit harus Santun dan Bijak dalam Bermedia Sosial”

PPAD Prosperity— Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel Kav Rohyat Happy Ariyanto menekankan agar seluruh anggota Persit Pendam II/Swj harus santun dan bijak dalam menggunakan Media Sosial.

“Dengan maraknya penggunaan media sosial, diharapkan Persit harus santun dan bijak dalam penggunaan media sosial, telah banyak contoh efek buruk penggunaan media sosial yang kurang tepat, gunakanlah media sosial untuk hal-hal yang positif, ” kata Kapendam yang didampingi Ketua Persit KCK Ranting 3 Pen Cabang I Sinteldam PD II/Sriwijaya Ny. Tina Rohyat, saat memimpin pertemuan anggota Persit di Ruang MC Pendam II/Swj Palembang.

Kegiatan ini bertujuan untuk membina hubungan silaturahmi sekaligus sebagai media untuk menyampaikan informasi, arahan, pemberian nasehat dan menambah wawasan kepada seluruh anggota Persit KCK Ranting 3 Pen Cabang I Sinteldam PD II/Sriwijaya.

Mengawali arahannya, Kapendam II/Swj, Kolonel Kav Rohyat Happy Ariyanto memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu-ibu Persit yang telah hadir dalam acara pertemuan tersebut.

Kapendam menyampaikan bahwa, kegiatan pertemuan tersebut merupakan kesempatan bersilahturahmi dengan anggota Persit, sehingga tercipta kekeluargaan di dalam lingkungan Pendam II/Swj.

Pada kesempatan tersebut, Kapendam mengingatkan bahwa Persit KCK sebagai pendamping suami mempunyai tugas pokok, di antaranya selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, juga membantu tugas suami, khususnya dalam bidang mental , fisik dan moril yang mempengaruhi tugas suami sebagai seorang prajurit.

Terkait dengan, kegiatan Pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang, Kapendam mengingatkan bahwa, TNI harus netral tidak memihak kepada salah satu Parpol dan tidak ikut dalam politik praktis.

Terakhir, kepada ibu-ibu agar fokus mendidik anak – anaknya untuk menjadi genaerasi muda harapan bangsa yang kuat imannya, sehat, memiliki jiwa Nasionalisme, berkarakter dan dapat berprestasi disegala bidang, (Dispenad)

Related posts

Terima Kunjungan Kehormatan Danjen USARPAC, Kasad Sepakat Perkuat Kerja Sama

admin

Daeng Malewa Gelar Nama Adat Gowa untuk Jenderal Dudung

admin

Kodam IV/Diponegoro Bangun Jembatan Merah Putih untuk Rakyat Brebes

admin

Kasad Jenderal Maruli: Public Speaking Sangat Vital Bagi Dansat TNI AD

admin

Majukan Olahraga Indonesia, Dua Purnawirawan Pati Pomad Terima Penghargaan Kemenpora RI

admin

Gagalkan Perampok di Atas Kapal Pengangkut BBM, Serka Tri Ari Wibowo Terima Penghargaan

admin

Leave a Comment