PPAD
Berita TerkiniProgram PPAD

IMBAUAN PP PPAD PERIHAL PEMILU 14 FEBRUARI 2024

PPAD-PROSPERITY.ID – Besok, Rabu 14 Februari 2024 berlangsung Pemilihan Umum. Terkait hal itu, Pengurus Pusat Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PP PPAD) mengeluarkan imbauan penting terhadap seluruh anggotanya di mana pun berada. Imbauan tersebut disampaikan Sekjen PP PPAD, Mayjen TNI Purn Dr Komaruddin Simanjuntak di Jakarta, hari ini (13/2/2024).

“Saya Sekjen PP PPAD, atas nama seluruh keluarga besar PPAD mengimbau, pertama, kepada seluruh purnawirawan TNI-AD, wajib untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara, menggunakan hak pilihnya, dan memberikan suara berdasarkan hati nurani masing masing,” ujar Komar.

Imbauan kedua, segenap keluarga besar PPAD diimbau agar menghormati dan menghargai setiap orang yang datang ke TPS serta menciptakan situasi yang kondusif.

Ketiga, Pengurus Pusat PPAD mengimbau, agar tidak menggunakan seragam PPAD dan atributnuya seperti lencana, badge lokasi, baret, mut, maupun topi ke TPS.

“Terakhir, kelurga besar PPD mendoakan agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Demikian imbauan PP PAD untuk dapat diteruskan kepada werga PPAD di mana pun berada,” pungkas Sekjen.

Tampak mendampingi, Bendahara Umum Mayjen TNI Purn Amrin, Kabid Organisasi Mayjen TNI Purn Eko Budi S, dan Kabid Informasi dan IT, Mayjen TNI Purn Sunaryo. (*)

Related posts

Pimpin Sertijab, Kasad Ingatkan Urgensi Perkembangan Lingstra dan Teknologi

admin

Warna-warni Testimoni di Situ Cisanti

admin

Menhan Prabowo dan Doni Monardo Diskusikan Program PPAD untuk Kesejahteraan Purnawirawan

admin

Mudik Bersama 1206 Personel Mabesad

admin

Brigjen dr. I Made Bangga, RS Pelamonia Makassar Terima Penghargaan dari Kasad Jenderal Maruli

admin

Indonesia Perkenalkan Program Penyediaan Air Minum Berbasis Masyarakat di World Water Forum ke-10

admin

Leave a Comment