PPAD
Serba-serbi

Cara Mudah Dapatkan Tiket Now Playing Festival 2023 Bersama bank bjb

BANDUNG – Now Playing Festival 2023 hadir dengan berbagai bintang tamu lokal maupun internasional yang banyak dinanti. Hanya dengan menabung di bank bjb, Anda bisa memperoleh tiket Now Playing Festival 2023 dan sejumlah kemudahan lainnya. Simak caranya di sini!

Now Playing Festival 2023 adalah festival musik yang menghadirkan puluhan musisi papan atas dari dalam maupun luar negeri. Tahun ini, festival tersebut akan diselenggarakan pada dua pekan yang berbeda, yakni 3-5 Maret 2023 dan 10-12 Maret 2023 di Lapangan Pussenif Kodiklat TNI AD, Kota Bandung.

Guest star yang dihadirkan tahun ini adalah para musisi lintas genre dan lintas generasi, ditujukan bagi pengunjung dari berbagai kalangan usia. Sejumlah musisi yang akan tampil di antaranya adalah Dashboard Confessional (USA), Secondhand Serenade (USA), Boys Like Girls (USA), HYBS (Thailand) Kahitna, Yura Yunita, David Bayu, Vierratale, Potret, Juicy Luicy dan berbagai artis nasional lainnya serta musisi legendaris dari Bandung yang tergabung dalam Bandung Heroes (Cokelat, Java Jive, La Luna, /rif, The Changcuters, Rossa dan lainnya).

Program Promosi Now Playing Festival 2023 adalah skema pemberian tiket masuk konser Now Playing Festival 2023 kepada nasabah bank bjb yang mengikuti program promosi sesuai ketentuan. Promo ini berlaku bagi nasabah baru maupun eksisting, berlaku mulai 30 Januari 2023 hingga 3 Maret 2023.

Terdapat enam skema promo yang dapat diikuti oleh nasabah untuk mendapat tiket Now Playing Festival 2023. Mulai dari setor dana bjb Tandamata Berjangka/SiMUDA, hold dana tabungan bjb Tandamata, penyimpanan dana DPLK dengan atau tanpa setoran bulanan, hingga program khusus bjb Prioritas x Now Playing Festival 2023 untuk nasabah eksisting.

Setiap program yang diikuti nasabah bisa mendapatkan tiket 3 days pass untuk festival minggu pertama atau kedua, hingga tiket 3 days pass kategori VIP dengan gratis light meals dan beverage di lounge bank bjb. Informasi lebih lengkap untuk ketentuan masing-masing skema bisa diakses di laman http://infobjb.id/npf2023.

Tak hanya itu, bank bjb juga menghadirkan promo pembelian makan dan minum di tenant F&B selama acara berlangsung. Dengan transaksi minimal Rp40.000, pengunjung yang bertransaksi menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb berhak memperoleh diskon Rp20.000. Para tenant juga berkesempatan memperoleh hadiah uang tunai total Rp5.000.000 untuk 5 pemenang bila mencapai transaksi dengan volume yang sudah ditentukan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, beragam promo yang dihadirkan bank bjb dalam gelaran Now Playing Festival 2023 adalah salah satu wujud dukungan perusahaan dalam memajukan industri hiburan tanah air.

“Diharapkan berbagai promo bank bjb pada Now Playing Festival 2023 dapat menarik minat pengunjung untuk menghadiri festival musik tersebut. Hal tersebut dapat menjadi dukungan bagi industri hiburan tanah air agar terus bergeliat. bank bjb juga senantiasa berkomitmen memberikan kemudahan bagi nasabah melalui promo transaksi cashless selama acara berlangsung,” ungkap Widi.***

Related posts

Praktisnya Transfer Dana Lewat BI Fast, Ada Promo Nol Rupiah dari bank bjb

admin

Lewat E-Commerce UMKM Mendapat Akses Pasar Lebih Luas

admin

Delapan Buah yang Dapat Dikonsumsi Penderita Diabetes

admin

Pengelolaan Air di Desa Sombo Lumajang Sejalan dengan World Water Forum ke-10

admin

Sakit Malaria? Jangan Khawatir Cobalah Konsumsi Empedu Kambing

admin

Budidaya dalam Screen House, Langkah Jitu Stabilkan Produksi Sayuran

admin

Leave a Comment