PPAD
Serba-serbi

Bisa Punya Rumah dengan DP 0 Persen? Begini Caranya

BANDUNG – Memiliki rumah adalah dambaan bagi setiap orang. Apalagi bagi Anda yang telah bekerja dan memiliki keluarga. Dengan memiliki rumah, maka Anda akan bisa membangun kehidupan sendiri, menata keuangan, dan masa depan Anda.

Namun, memiliki rumah tidaklah mudah. Butuh tekad, perencanaan, dana, kesiapan finansial, dan lainnya agar keinginan memiliki rumah idaman terwujud.

Nah, dalam rangka memberikan manfaat eksklusif kepada nasabah dan karyawan yang bekerja di lembaga mitra, bank bjb memperkenalkan program khusus KPR yang disebut “bjb KPR Pondasi”. Sebuah program promo bank bjb bersama institusi mitra. Program ini menawarkan suku bunga promosi, tenor pinjaman yang diperpanjang hingga 25 tahun, potongan biaya, dan uang muka nol persen.

bank bjb memahami pentingnya melayani kebutuhan utama nasabah dan pentingnya membina kemitraan dengan berbagai institusi. Untuk itu, bank mengembangkan program bjb KPR Pondasi yang dirancang khusus untuk nasabah dan karyawan yang terkait dengan lembaga mitra.

Program tersebut mencakup seluruh produk portofolio KPR bank bjb, kecuali KPR subsidi. Peserta dapat memanfaatkan bunga promosi, memastikan pengalaman pembiayaan yang jauh lebih hemat. Bahkan, tenor pinjaman dapat diperpanjang hingga 25 tahun. Hal ini memungkinkan debitur untuk merencanakan pembayaran dengan lebih nyaman.

Salah satu fitur unggulan program bjb KPR Pondasi adalah kesempatan bagi peserta untuk mendapatkan keuntungan dari uang muka nol persen, dengan ketentuan tunduk pada persyaratan stimulus Loan-to-Value (LTV). Artinya, peminjam yang memenuhi syarat dapat membiayai rumah impian mereka tanpa harus mengkhawatirkan uang muka di awal.

Selain itu, bank bjb juga memberikan keringanan beban keuangan dengan membebaskan biaya administrasi bagi peserta program. Pembebasan biaya program akan meringankan uang muka yang harus disiapkan.

Selain itu, program bjb KPR Pondasi menawarkan fleksibilitas yang lebih besar dalam penilaian pendapatan. Pelamar dengan pendapatan yang lebih tinggi memiliki peluang penerimaan pinjaman yang lebih tinggi. Sehingga memberikan  peluang bagi individu untuk mengamankan properti yang mereka inginkan.

Untuk memberikan insentif kepada pegawai di lembaga mitra yang mereferensikan program kepada calon nasabah, bank bjb juga memberikan biaya rujukan hingga 0,5% dari plafon pinjaman. Hal ini mendorong individu untuk menyebarkan informasi ini kepada orang terdekat.

Program bjb KPR Pondasi terbuka untuk nasabah dan pegawai yang terkait dengan lembaga mitra yang telah menjalin kerjasama dengan bank bjb. Beberapa lembaga mitra terkemuka diantaranya PT Hartadinata, PT LEN Industri, PT LRS, Krakatau Grup, PT Perikanan Indonesia, PT Pelindo, PT MNC Group, PT PP, PT Waskita Karya, Perum Bulog, PT Permodalan Nasional Madani, PT Kimia Farma, PT Adhi Karya, PT Wijaya Karya, PT Angkasa Pura Properti, PT Jasa Marga Kunciran, PT Aneka Gas Industri, PT Tiran Indonesia, PT Sriman Jaya Abadi, PT Pupuk Sriwijaya, PT Nindya Karya, PT Berdikari, PT ANTAM, PT Dahana, PT PG Rajawali 1, PT Eltran Indonesia, TNI, Pertamina (Persero) Group, BPJS Ketenagakerjaan, Danamon, dan ADIRA FINANCE.

Program bjb KPR Pondasi berlaku mulai 16 Januari hingga 31 Desember 2023. Nasabah yang berminat bisa langsung mengunjungi cabang bank bjb, kemudian membuka rekening untuk memanfaatkan program ini.***

Related posts

Temuan: Manfaat Daun Binahong sebagai Terapi Cedera Ginjal Akut

admin

Delapan Manfaat Terapi Air Hangat bagi Kesehatan

admin

Ini Dia 6 Pantangan Penderita Batu Ginjal yang tak Boleh Diabaikan

admin

BMKG Ajari Petani Mitigasi dan Adaptasi Perubahan Iklim

admin

Doni Monardo: Orang Minang Pedagang, Bukan Penambang

admin

Balitbangtan Kementan: Sorgum SURI 3 Cocok untuk Lahan Subur Maupun Marjinal

admin

Leave a Comment