PPAD
Serba-serbiWirausaha

bank bjb Menyerahkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Beragam Promo pada Nasional Expo 2023

SURAKARTA— PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) turut berperan aktif pada pelaksanaan Nasional Expo 2023 sebagai peringatan hari UMKM Nasional 2023.

Peringatan Hari UMKM 2023 dan Nasional Expo diikuti ribuan pengusaha mikro dan kecil dari berbagai Indonesia ini digelar di Pura Mangkunegaran Solo mulai Kamis hingga Minggu, 10-13 Agustus dan rencananya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Peringatan Hari UMKM Nasional 2023 ini mengambil tema Transformasi UMKM di masa depan. Peringatan ini diharapkan menjadi momentum kebangkitan dan memperkuat UMKM sebagai salah satu pilar penggerak roda perekonomian bangsa.

Pada acara itu juga dilakukan simbolis penyerahan KUR (KreditUsaha Rakyat) melalui bank bjb oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menegah  Teten Masduki.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan selain mengucurkan kredit, bank bjb juga membuka booth pada pelaksanaan Nasional Expo 2023 dengan tema DIGI Flexing Lokal Festival dan menyediakan sejumlah promo dan hadiah.

Widi menuturkan peringatan Hari UMKM Nasional Expo DIGI Flexing Lokal Festival Solo, Kota Surakarta kali ini akan membawa warna dan nuansa yang berbeda dari kegiatan UMKM Nasional Expo yang pernah diselenggarakan sebelumnya, dengan tetap fokus pada brand UMKM lokal ditambah dengan apparel dan OutDoor Gear.

“Kami menyediakan banyak promo yang hanya bisa didapatkan selama acara berlangsung. Silahkan datang ke booth bank bjb di Nasional Expo 2023,” kata Widi

Dalam DIGI Flexing Lokal Festival bank bjb menggandeng sejumlah UMKM clothing local supported by Jakcloth & Outfest yang menawarkan diskon hingga 50% atau maksimal Rp25.000.

Beberapa brand lokal yang mengikuti program ini diantaranya, Roughneck, Rassazhe, Naky House, Gradit, Keith,  High Volume, Rown Division dan masih banyak lagi.

“Kami juga menyediakan hadiah utama motor listrik bagi pengunjung yang melakukan transaksi tertinggi dan hadiah transaksi bagi merchant dengan total hadiah Rp 6.000.000” ujar Widi.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, pengunjung diwajibkan melakukan transaksi menggunakan DIGI atau DigiCash lalu mendapatkan 1 kupon undian.   Nasabah yang melakukan transaksi minimal Rp50.000 akan  mendapatkan satu kupon undian berlaku kelipatan. Setiap nasabah maksimal memperoleh 5 kupon undian per transaksi. Pemenang akan diundi pada tanggal 13 Agustus 2023 di kegiatan DIGI Flexing Lokal Festival 2023

Tak hanya pengunjung, tenant yang bekerja sama dengan bank bjb juga akan mengantongi hadiah masing-masing Rp2 juta untuk 3 brand yang melakukan transaksi dan volume penjualan terbesar inimal Rp25 juta selama acara berlangsung. Jadi tunggu apa lagi, ayo kunjungi booth bank bjb di Nasional Expo 2023 ini!***

Related posts

Dukung Percepatan Bisnis, Gedung Kantor bank bjb di T Tower Diresmikan

admin

Wamentan Harvick Panen Jeruk Garut di Kecamatan Cigedug

admin

Buku Tentang Kisah “Jaguar” Pengawal Jokowi

admin

Rektor IPB University: Inovasi Kunci Kemandirian Pangan

admin

Ternyata Bayar PBB Sangat Mudah, Cukup Lewat Handphone dan Tak Perlu Antre

admin

Praktisnya Transfer Dana Lewat BI Fast, Ada Promo Nol Rupiah dari bank bjb

admin

Leave a Comment