PPAD
Berita Mabes ADSerba-serbi

Antisipasi Cuaca Ekstrem, Rindam Jaya Siapkan SSK Bantu Masyarakat

PPAD Prosperity-— Komandan Rindam Jaya/Jayakarta Kolonel Inf Ayub Akbar memimpin apel kesiapsiagaan personel Rindam Jaya/Jayakarta, di Rindam Jaya/Jakarta, untuk mengantisipasi perkiraan cuaca ekstrem awal tahun 2023, dan membentuk Satuan Setingkat Kompi (SSK) untuk membantu masyarakat.

Dalam keterangan tertulis Rindam Jaya/Jayakarta, Selasa (3/1/2023), pada pengarahannya, Danrindam Jaya menyampaikan pentingnya antisipasi dan cegah dini dalam menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi terkait info cuaca ekstrem dari BMKG awal tahun 2023.

Dalam kesempatan yang sama Danrindam Jaya menegaskan akan membantuk tim SSK (Satuan Setingkat Kompi) yang siap digerakan setiap saat guna mengantisipasi hal tersebut yang dibutuhkan untuk membantu masyarakat.

“Anggota Rindam Jaya harus selalu siap dan waspada dalam menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi terkait cuaca ekstrem awal tahun 2023 ini, dan tim yang sudah dibentuk harus selalu siap kapanpun kalian dibutuhkan untuk membantu masyarakat,” tandas Danrindam Jaya. (Dispenad)

Related posts

bank bjb Kolaborasi dengan Semen Indonesia, Mudahkan Penerimaan Pembayaran Tagihan

admin

Dampak Perubahan Iklim pada Kesehatan Manusia

admin

Kopka Azmiadi Mendapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa

admin

Kasad Ajak Insan Pers Tangkal Berita Hoaks

admin

Majukan UMKM Membangun Ekonomi Prajurit

admin

Manfaat Minum Air Hangat, Ini Mitos dan Faktanya

admin

Leave a Comment