PPAD
Berita Terkini

Satgas Yonif 503/Mayangkara Ikut Serta dalam Pelepasan Siswa Siswi SD Rimba Papua

PPAD Prosperity— Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara hadiri undangan pelepasan Siswa SD kelas 6 dan pemberian ijazah di sekolah St Aloysius Mumugu Kecamatan Batas Batu Kabupaten Nduga Papua, Senin (17/06/2024).

Dilansir tni.mil.id, sekolah rimba St Aloysius Mumugu telah berhasil mencetak 6 siswa SD yang lulus dengan predikat baik, di gelar dalam acara pelepasan resmi. Acara tersebut dihadiri 5 personel Kesatria Mayangkara dipimpin Letda Inf Yudi Riandoko, Kepala Kampung Desa Mumugu, serta orang tua siswa kelas 6. Suasana haru dan bahagia menjadi modal perjuangan siswa untuk melangkah pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Bahagia dan bangga juga terlihat pada orangtua siswa yang semangat mengikuti acara pelepasan tersebut dengan menerima ijazah dari kepala sekolah sebagai bukti kelulusan. Kepala sekolah Ibu Shinta dalam sambutannya menyampaikan “ucapan terima kasih kepada orang tua siswa yang selalu mendukung anak – anaknya untuk bersekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

Ucapan selamat serta pesan juga di sampaikan Letda Inf Yudi Riandoko kepada siswa dan orang tua siswa yang lulus “Selamat atas kelulusan adek – adek kelas 6, tetap semangat belajar dan kejar cita – citamu untuk meraih kesuksesan dimasa depan, tanah Papua ini mempunyai potensi yang sangat besar, mari kita jadikan tanah Papua ini lebih baik dari saat ini.”***

Related posts

Doni Temui Ketua Umum PPAU

admin

Pensiunan TNI Wayan Supadno Sukses Berbisnis Jeruk dan Sapi

admin

Kopassus 72 Tahun

admin

Dorong Pemberdayaan Wisata, Ekonomi Kreatif Hingga UMKM, bank bjb Dukung Gelaran West Java Festival 2023

admin

Kekeringan dan Dingin Ekstrem Landa Papua Tengah, Kepala BNPB dan Menko PMK Langsung ke Lokasi Bantu Warga

admin

Momen Langka dan Istimewa

admin

Leave a Comment