PPAD
Berita TerkiniKesehatan

Satgas Yonif 200/BN Gelar Layanan Kesehatan Keliling di Kampung Kelila

PPAD Prosperity— Sebagai bentuk kepedulian atas kesehatan warga binaannya, Tim Kesehatan dari Pos Kelila Satgas Yonif 200/BN menggelar pelayanan kesehatan keliling bertempat di Kampung Kelila, Distrik Kelila, Kab. Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Sabtu (13/04/2024).

Danpos Kelila Lettu Inf Bambang Suntoro mengatakan bahwa pelayanan kesehatan keliling ini bertujuan untuk menjaga kesehatan masyarakat daerah binaan dengan harapan masyarakat Kampung Kelila dapat selalu beraktivitas tanpa terkendala masalah kesehatan.

“Melalui kegiatan ini, kita dapat mengetahui secara dini penyakit yang diderita dan memberikan pengobatan serta pemeriksaan kepada warga,” ucap Danpos.

“Selain itu, Tim Kesehatan Pos Kelila juga memberikan penyuluhan mengenai pola hidup sehat dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan peduli kebersihan diri serta lingkungan agar tidak mudah terserang penyakit,” tambah Danpos.

Di tempat terpisah, Bapak Frendo Wanimbo salah satu warga Kampung Kelila menyampaikan ucapan terima kasih dan menyambut baik atas pelaksanaan kegiatan pelayanan kesehatan ini. Ia berharap akan selalu terjalin komunikasi timbal balik yang baik antara personel Pos Kelila Satgas Yonif 200/BN dengan masyarakat Kampung Kelila.

“Terima kasih Bapak TNI yang sudah membantu masyarakat dan memberikan pelayanan kesehatan kepada warga di kampung kami,” ucapnya.***tni.mil.id

Related posts

Brigjen (Mar) Nawawi Gasak Penyerobot Tanah TNI di Jatikarya

admin

Nostalgia Dua Danjen Kopassus

admin

Inovasi Atsiri di Bumi Laskar Pelangi

admin

Bagaimana Menyikapi “Multidimensionalitas” Krisis

admin

Cara Indika Energy Berbakti untuk Negeri

admin

Kasad Jenderal Maruli Pimpin Langsung Pembersihan Sungai Krukut

admin

Leave a Comment