PPAD
Berita Mabes AD

Pastikan Sarana Prasarana Memadai, Wakasad Tinjau Dodiklatpur Rindam Jaya

PPAD Prosperity— Guna memastikan sarana dan prasarana untuk pelaksanaan Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) Infanteri Tahun 2024 memadai, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tandyo Budi Revita meninjau Depo Pendidikan Latihan Tempur (Dodiklatpur) Rindam Jaya/Jayakarta, di Gunung Bunder, Bogor, Jawa Barat, Jumat (26/4/2024).

Adapun target peninjauan Wakasad meliputi sarana dan prasarana pendidikan seperti barak siswa, mess pelatih, ruang kelas, ruang makan, tempat ibadah, kamar mandi, dan beberapa prasarana penunjang lainnya yang vital agar proses belajar mengajar dan berlatih dapat berjalan lancar.

Usai peninjauan, Wakasad menyatakan puas atas progres pembangunan sarana dan prasarana di daerah latihan tersebut. Wakasad juga mengapresiasi kerja keras dan dedikasi tim yang terlibat dalam penyiapannya, serta menekankan tentang pentingnya memastikan semua fasilitas yang disediakan dapat optimal mendukung pelaksanaan latihan.

Rindam Jaya Jayakarta sendiri, sebagai salah satu pusat latihan milik Kodam Jaya, terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan kapasitasnya dalam melatih para prajuritnya. Peninjauan oleh Wakasad ini menjadi motivasi tambahan bagi semua pihak yang terlibat, untuk terus bekerja keras dalam mempersiapkan para prajurit agar mampu menghadapi berbagai tantangan yang ada.

Selain itu, kunjungan Wakasad ini sekaligus merupakan bentuk dukungan langsung pimpinan kepada satuan jajarannya, juga sebagai wujud komitmen Angkatan Darat untuk memastikan bahwa dalam belajar dan berlatih, setiap prajuritnya dilengkapi dengan sarana prasarana yang memadai.

Harapan akhirnya, terjadi kesinambungan upaya-upaya yang dilakukan dalam rangka meningkatkan kesiapan dan profesionalisme prajurit. Sehingga ke depan, Angkatan Darat dapat terus menjadi kekuatan yang andal dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan negara. (Dispenad)

Related posts

Kopka Azmiadi Mendapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa

admin

“Satu Pohon Seribu Manfaat” Kopassus Bagikan Ribuan Bibit Pohon

admin

Kasad Tinjau TNI AD Manunggal Air di Pemukiman Eks Timor Timur

admin

Danjen Kopassus Termuda Mayjen TNI Deddy Suryadi

admin

Tentara Hebat,Negara Aman

admin

Selamat dari Serangan KKB Papua, Orangtua Sertu Asep Dikunjungi Dandim Sumedang

admin

Leave a Comment