PPAD
Berita Mabes AD

Mubes dan Pelantikan Pengurus IKAS Periode 2022-2025

PPAD Prosperity— Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., membuka secara resmi Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Alumni Seskoad (IKAS) di Gedung Prof. Satrio Seskoad, Bandung, Jumat, (25/11/2022).

Selain membuka Mubes pertama IKAS tersebut, Wakasad juga melantik pengurus IKAS periode 2022-2025 dan dilanjutkan dengan menyerahkan bendera IKAS dan palu sidang kepada Ketua IKAS terpilih.

Wakasad saat membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman mengatakan, dengan terbentuknya IKAS ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif, baik bagi lembaga Seskoad, TNI AD dan TNI, serta dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Sehingga eksistensi Seskoad akan semakin terlihat, baik di dalam negeri maupun luar negeri, serta para alumni Seskoad semakin solid dalam menghadapi tantangan tugas di masa depan,” ucapnya.

Dalam sambutan itu juga, Kasad mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua dan Pengurus IKAS dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta Mubes yang telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan penuh kesungguhan, tertib dan aman.

“Semoga dengan jabatan dan tanggung jawab yang baru ini, para pengurus terpilih akan semakin amanah, berkah, serta menjadi jalan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

Pada Mubes ini, Brigjen TNI Jonathan Binsar Parluhutan Sianipar terpilih sebagai Ketua IKAS serta Brigjen TNI Sapto Widi Nugroho sebagai Wakil Ketua dan Kolonel Inf Agus Widodo sebagai Sekertaris. (Dispenad)

Related posts

Kasad Dampingi Menko Marves Tinjau Program Ketahanan Pangan di Sukabumi

admin

Kasad Minta Anggotanya Ingat Kembali Sumpah Prajurit

admin

Panglima TNI: TNI tidak Ingin Kembali Masuk Ranah Politik Praktis

admin

Pembangunan Batalyon Penyangga, Wujud Komitmen TNI AD dalam Percepatan Pembangunan di Papua

admin

Kasad Canangkan 1000 Angkringan dan Sumur Bor

admin

Wakasad Cek Kesiapan Operasi Yonif Raider 300/Brajawijaya

admin

Leave a Comment