PPAD
Berita Mabes ADBerita Terkini

Majukan Olahraga Indonesia, Dua Purnawirawan Pati Pomad Terima Penghargaan Kemenpora RI

PPAD Prosperity— Dua orang Purnawirawan Perwira Tinggi (Pati) Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Pomad) menerima penghargaan pada acara Pra POPNAS Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Zona 1 Tahun 2022 dari Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) RI yang telah memberikan dedikasinya bagi kemajuan dan perkembangan olahraga di Indonesia.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Puspomad, Jumat (25/11/2022), adapun penghargaan tersebut diberikan oleh PLT Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Selaku Ketua Umum PP Bapopsi Dr. Raden Isnanta, M.Pd. kepada Mayjen TNI (Purn) I Gusti K Manila dari cabang olahraga Wushu sekaligus Pembina Olahraga dan merupakan salah satu pendiri cabang olahraga Wushu pada tahun 1992 serta pelopor Wushu, sebagai Ketua Umum PBWI 1992 sampai 1995 dan dijuluki sebagai Bapak Wushu Indonesia.

Selanjutnya penghargaan berikutnya diserahkan oleh Asisten Deputi Pembibitan dan IPTEK Olahraga Dr. Bayu kepada Brigjen TNI (Purn) Siswanto dari cabang olahraga menembak sekaligus berperan sebagai pembina cabang olahraga menembak yang menjabat Ketua Bidang Target PB Perbakin tahun 2010 sampai dengan tahun 2014, Ketua Harian PB Perbakin tahun 2018 sampai sekarang dan Ketua Harian Clubbers ke satuan menembak tahun 2021 sampai sekarang.

Selain itu Brigjen TNI (Purn) Siswanto pernah aktif menjadi Ketua Bidang Target Club diantara tahun 1988 sampai dengan 1997. (Dispenad)

Related posts

Wujud Komitmen Majukan Olah Raga, Kasad Buka Kejurnas Judo Piala Kasad 2023

admin

Wakasad Berangkatkan Kontingen TNI AD Piala Panglima TNI 2023

admin

Kasad Apresiasi Upaya Para Pangdam Pantau Ketersediaan dan Harga Minyak Goreng untuk Bantu Masyarakat

admin

Kopi-Kopi dari Kotoran Hewan, Paling Mahal Kopi Gajah $2000 per-Kg

admin

Kasad Dampingi Presiden pada Acara Puncak Penanaman Mangrove Nasional

admin

Kasad Buka Gelaran Kasad Cup Badminton Exhibition Match 2023

admin

Leave a Comment