PPAD
Berita Terkini

Kasum TNI Menerima Kunjungan Wakil Sekjen PBB

PPAD Prosperity— Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S. E., M. M mewakili Panglima TNI menerima kunjungan delegasi dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang dipimpin oleh Under Secretary General For Peace Operation, Mr. Jean-Pierre Lacroix, sebagai wujud diplomasi militer Indonesia yang turut aktif dalam menjaga perdamaian dunia. Acara bertempat di Gedung Subden Mabes TNI Jl. Merdeka Barat, Selasa (09/07/2024).

Dilansir tni.mil,id, Kasum TNI menyambut baik kunjungan tersebut dan menyatakan komitmen TNI untuk terus mendukung upaya perdamaian global melalui peningkatan kapasitas personel dan kerjasama dengan PBB.

Mr. Jean-Pierre Lacroix menyampaikan bahwa keselamatan dan keamanan para pasukan perdamaian harus menjadi prioritas utama. Ia juga memfokuskan pentingnya pelatihan dan pembangunan kapasitas yang berkelanjutan untuk memastikan bahwa setiap personel memiliki keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan dalam menjalankan tugas mereka dengan efektif.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antara TNI dan PBB, tetapi juga sebagai langkah konkret dalam memastikan kesiapan dan kemampuan personel TNI dalam menjalankan misi perdamaian internasional.***

Related posts

Gegap Gempita Tinju Pra PON di GOR Flobamora

admin

PPAD Siap Berkolaborasi Majukan Kepulauan Riau

admin

Pancaroba Maret-April 2024, BMKG Ingatkan Potensi Cuaca Ekstrem

admin

Serah Terima Empat Jabatan Penting di Angkatan Darat

admin

Wow!! Wakasad Letjen Agus Manggung di Konser Musik Dewa 19

admin

UN Global Compact, Wujud MIND ID Jaga Alam

admin

Leave a Comment