PPAD
Berita Mabes AD

Kasad Hadiri Buka Puasa Bersama Prajurit

PPAD Prosperity— Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Uli Simanjuntak, menghadiri acara Safari Ramadan dan buka puasa bersama para prajurit di Markas Batalyon Pembekalan dan Angkutan 3 Darat (Yonbekang 3/Darat) Pusbekangad, Galur, Jakarta Pusat, pada Jumat (22/3/2024).

Dalam suasana hangat dan penuh kebersamaan, acara buka puasa bersama turut dihadiri oleh Wakasad Mayjen TNI Tandyo Budi Revita, Kasad didampingi Ketua Umum Persit KCK berbagi momen kebersamaan saat berbuka puasa dengan para prajurit Kostrad, Kopassus, Puspenerbad, Pusbekangad, Dittopad, dan Disbintalad.

Safari Ramadan dan buka puasa bersama ini merupakan upaya untuk mempererat ikatan tali silaturahmi antara pimpinan dan prajurit Angkatan Darat, serta memperkuat semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas pokok.

Acara tersebut juga memberikan kesempatan bagi pimpinan TNI Angkatan Darat dan prajuritnya untuk berinteraksi langsung, mempererat hubungan, dan memperkuat soliditas.

Kehadiran Kasad di tengah-tengah prajuritnya untuk berbuka puasa akan menjadi motivasi bagi para prajurit Angkatan Darat untuk terus melanjutkan dedikasi dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Pada kesempatan tersebut, Kasad bersama Ketum Persit KCK dan PJU TNI Angkatan Darat menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada 10 perwakilan penerima dari masyarakat.

Selain berbuka puasa bersama prajurit dan keluarganya, Kasad berdialog dengan para penghuni rusun. (Dispenad)

Related posts

Wakasad Jenguk Kru Helikopter Bell 412 EP di RS Dustira

admin

Kunjungan Kehormatan Jenderal TNI Dr. Dudung di Pentagon, Amerika Serikat

admin

Sukseskan KTT G20 di Bali, Kasad Pastikan Kesiapan Yankes

admin

Kasad Jenguk Korban Peristiwa Kanjuruhan Malang

admin

Camilan ‘Kripik Sagai’ dari Sayur Sawi Kreasi Ksatria Tri Dharma

admin

Wujudkan Warga Negara Berkarakter Bela Negara

admin

Leave a Comment