PPAD
Serba-serbi

Ikuti Promo Tiket Murah DIGI Playlist Love Festival 2.0 di bank bjb

BANDUNG — DIGI Playlist Love Festival 2.0 tahun ini hadir di Kota Bandung. Festival musik ini berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 11-12 Februari 2023 di SECAPA AD, Kota Bandung, dimeriahkan oleh 29 musisi nasional dan internasional.

Musisi legendaris Westlife pun dipastikan tampil sebagai headliner. Selain itu, terdapat pula musisi kenamaan seperti Sheila Majid dan Christian Bautista, Krisdayanti, Ten2Five, Kangen Band, Sherina, Mocca, dan sebagainya. Anda yang tertarik menyaksikan kemeriahan aksi panggung para musisi top di era 2000-an tersebut dapat mengikuti promo dari bank bjb untuk mendapat tiket harga spesial.

Tahun ini, bank bjb turut mendukung festival musik tersebut dengan rangkaian promo. Salah satunya adalah promo pembelian tiket melalui pembukaan rekening bank bjb dan aktivasi aplikasi DIGI by bank bjb.

Caranya, pengunjung melakukan pembukaan rekening bank bjb dan melalukan aktivasi aplikasi mobile banking bjb DIGI. Pengunjung kemudian dapat melalukan transaksi pembelian tiket melalui aplikasi DIGI.

Untuk pembelian tiket di kantor cabang bank bjb, pengunjung bisa memperoleh harga spesial Rp650.000 untuk tiket 2 day pass dari harga normal Rp450.000 (day 1) dan Rp550.000 (day 2) yang juga dapat dibeli melalui website etiket.id. Promo ini berlaku untuk periode 16 Januari 2023 hingga 9 Februari 2023. Selain itu, terdapat pula promo Fast Line. Promo ini berlaku pada 11-12 Februari 2023, hanya dengan melakukan aktivasi DigiCash by bank bjb.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa memperoleh promo transaksi dari berbagai tenant yang hadir di DIGI Playlist Love Festival 2.0. Caranya mudah, cukup lakukan transaksi minimal Rp50.000 menggunakan DIGI atau DigiCash by bank bjb, maka pengunjung berhak memperoleh voucher diskon belanja senilai Rp25.000. Promo ini berlaku selama acara berlangsung.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, rangkaian promo yang dihadirkan di DIGI Playlist Love Festival 2.0 merupakan salah satu wujud dukungan bank bjb terhadap kemajuan industri hiburan tanah air. Antusiasme masyarakat pada festival musik dapat mendukung geliat ekonomi di sektor hiburan.

“Playlist Love Festival juga memiliki track record yang baik dari tahun ke tahun, selalu dipadati oleh puluhan ribu pengunjung. Diharapkan, promo bank bjb pada DIGI Playlist Love 2.0 tahun ini dapat meningkatkan antusiasime masyarakat pada festival musik, yang pada akhirnya akan mendorong pertumbuhan ekonomi,” ungkap Widi.***

Related posts

Enam Manfaat Makan Bawang Putih Mentah yang Jarang Diketahui

admin

Program Penumbuhan UMKM Hortikultura

admin

Dampak Perubahan Iklim pada Kesehatan Manusia

admin

Beri Dukungan Moril pada Prajurit, Pangdam XII/Tpr Kunjungi Wilayah Zona Merah di Papua Tengah

admin

Bandung bjb Tandamata Juara Proliga 2023

admin

Ini 7 Makanan yang Dapat Membantu Perbaiki Fungsi Ginjal

admin

Leave a Comment