PPAD
Berita Mabes ADSerba-serbi

Gembira Anak-Anak Intan Jaya Bersama Satgas Yonif PR 330/DT Peringati Hari Anak Nasional

PPAD Prosperity— Satgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma peringati Hari Anak Nasional 2023 bersama-sama anak-anak yang ada di Distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah, pada Minggu (23/7/23).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, pada peringatan Hari Anak Nasional 2023 yang mengambil tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”, para Ksatria Tri Dharma hadirkan keceriaan dan kegembiraan untuk anak-anak di Intan Jaya dengan menggelar berbagai kegiatan. Keramahan dan ketelatenan para Ksatria Tri Dharma mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi anak-anak yang berada di dekatnya.

Mayor Inf Dedy Pungky, selaku Dansatgas menyampaikan bahwa kemeriahan peringatan hari anak nasional harus dapat dirasakan oleh seluruh anak di nusantara.

“Papua adalah bagian dari Indonesia, anak-anak di Intan Jaya juga punya hak yang sama untuk menikmati euforia peringatan hari anak nasional, ” tegasnya.

Raut wajah gembira dan bahagia terpancar jelas di wajah anak-anak di Intan Jaya. Kegiatan perlombaan, wahana permainan, pemeriksaan kesehatan, potong rambut, mendengarkan cerita dongeng dan makan bersama, diikuti oleh anak-anak dengan antusias dan gembira.

“Luar biasa, anak-anak senang dan semangat mengikuti kegiatan”, ujar Letda Inf Arief selaku kordinator kegiatan. (Dispenad)

Related posts

UMKM Didorong Lakukan Omnichannel

admin

Serda Mugiyanto, Petani Lengkeng dengan Penghasilan Rp500 Juta-an

admin

Sneakers dari Limbah Sekam Padi

admin

Satgas Yonif 721/Makkasau Jadi Warga Kehormatan Pemerintah Daerah Lanny Jaya

admin

Hindari Covid-19 dan MERS-COV, Jemaah Haji dan PPIH Diminta Mematuhi Prokes

admin

Kopka Azmiadi Mendapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa

admin

Leave a Comment