PPAD
Berita Terkini

Doa Bersama untuk Pemilu Aman dan Damai

PPAD Prosperity— Bertempat di Balai Kampung Belbeland, Distrik Ulilin telah dilakukan acara doa bersama dan statement Pemilu 2024 yang aman dan damai yang dihadiri oleh panitia penyelenggara serta unsur aparat keamanan, Minggu (11/02/2024).

Dikutip laman tni.mil.id, Letda Inf Herman Aris selaku Danpos Bupul 13 turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan, selain melaksanakan acara doa bersama juga dilaksanakan pendistribusian logistik, buku panduan pemungutan suara dan pendistribusian undangan dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilu.

Ketua PPD Distrik Ulilin berharap agar pendistribusian logistik Pemilu dapat diselesaikan tepat waktu pengiriman dari kantor distrik menuju ke tempat lokasi masing-masing TPS. Logistik ini harus diamankan dengan baik dari awal diterima, saat pelaksanaan Pemilu sampai dengan proses pengakhiran yaitu penghitungan suara dan pelaporan rekap suara.

Untuk memastikan pelaksanaannya lancar selaku unsur keamanan, dalam hal ini personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml telah membantu menjaga stabilitas keamanan di perbatasan khususnya Kampung Belbeland, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 nantinya dapat berjalan sesuai dengan rencana yang diharapkan, aman dan damai.***

Related posts

Hebat! 16 Kali Juara Umum Piala Panglima TNI, Kasad Apresiasi Kontingen TNI AD

admin

Berkunjung ke Bantaeng, Kasad Serukan Perang Melawan Sampah

admin

Kasad Blusukan ke Pasar Cek Harga Minyak Goreng

admin

Warna-warni Testimoni di Situ Cisanti

admin

Benahi Organisasi, Kasad Pimpin Alih Kodal Satuan, Kenaikan Pangkat Pati dan Sertijab Pejabat TNI AD

admin

Doni Monardo Sebut Nihi adalah Cara Benar Menjual Wisata Indonesia

admin

Leave a Comment