PPAD
Serba-serbi

Daftarkan Karyawan Anda di DPLK bank bjb, Berhadiah Puluhan Juta Rupiah!

BANDUNG – bank bjb kembali hadir dengan serangkaian promo di tahun 2023. Salah satunya adalah promo “DPLK Bertabur Hadiah” dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah. Simak cara bergabungnya berikut ini!

DPLK atau Dana Pensiun Lembaga Keuangan adalah produk simpanan pensiun untuk nasabah dari berbagai latar pekerjaan. Promo DPLK Bertabur Hadiah akan memberi reward pada para badan usaha yang mengikutsertakan pegawainya dalam program DPLK bank bjb.

Mengusung tagline “Pensiun Bahagia, Karyawan Sejahtera”, promo DPLK Bertabur Hadiah ini dapat diikuti oleh segmen badan usaha BPR, PDAM, RSUD dan perusahaan/swasta lainnya. Produk yang diikutsertakan dalam promo adalah DPLK dengan jenis kepesertaan Pemberi Kerja maupun Individu Kolektif yang dipasarkan di bank bjb.

Nantinya, hadiah akan diberikan kepada peserta program terpilih sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dapatkan hadiah dengan total nominal Rp60 juta utuk 16 orang pemenang. Hadiah akan diberikan pada empat orang di masing-masing kategori sesuai ketentuan.

Hadiah yang diberikan kepada pemenang adalah barang elektronik/gadget yang disesuaikan dengan nominal nilai hadiah. Promo DPLK Bertabur Hadiah berlaku mulai 16 Februari 2023 hingga 30 November 2023. Pemenang akan diumumkan pada Desember 2023.

Untuk mengikuti program ini, peserta wajib melakukan pembukaan rekening dengan setoran awal minimal Rp100.000 dan iuran rutin bulanan masing-masing peserta minimal Rp100.000. Jenis peserta yang bisa didaftarkan pada program ini adalah Pemberi Kerja atau Individu Kolektif (new CIF/new customer).***

Related posts

Ikuti Promo Tiket Murah DIGI Playlist Love Festival 2.0 di bank bjb

admin

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi Raih CEO of The Year dari Infobank

admin

El Nino Berakibat Kekeringan, BNPB Imbau Masyarakat Hemat Air

admin

Antisipasi Dampak El Nino dengan Perkuat Sektor Pertanian dan Perkebunan

admin

bank bjb Raih Penghargaan BPD Peringkat I di Ajang BUMD Award 2023  

admin

Sosok Doni Monardo dalam Kenangan Dangrup-1 Kopassus Kolonel Inf Irfan Amir

admin

Leave a Comment