PPAD
Berita Mabes AD

Berangkatkan Umroh 101 Anggotanya, Ini Pesan Kasad

PPAD Prosperity— “Saya ucapkan selamat menjalankan ibadah umroh kepada Bapak Ibu sekalian. Pesan saya, laksanakan ibadah ini dengan penuh kekhusyukan dan tetap perhatikan faktor keamanan selama di sana”.

Demikian dikatakan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. saat melepas para jemaah umroh yang terdiri dari Prajurit, PNS, Persit serta tenaga Honorer yang berdinas di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), bertempat di Aula Djatikusumo, Mabesad, Jakarta Pusat, Jum’at (19/1/2024).

Diberangkatkannya 101 personel Mabesad tersebut merupakan bentuk penghargaan, perhatian, dan kepedulian Kasad kepada anggotanya yang akan mengakhiri masa dinas di tahun 2024 ini. Selain itu, para jemaah tersebut juga belum pernah menjalankan umroh selama hidupnya.

“Pesan saya satu saja. Saat beribadah umroh pasti semua orang akan berbuat baik, bahkan sampai satu hingga dua bulan setelah umroh tentu masih berbuat baik. Saya harapkan seterusnya juga tetap berbuat baik. Sehingga ibadah umroh yang dilaksanakan menjadi momentum untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya,” ujar Kasad.

Rencananya para jemaah umroh tersebut akan diberangkatkan dalam dua gelombang. Gelombang pertama sebanyak 51 orang yang akan berangkat pada 21 Februari 2024. Sementara 50 orang lainnya akan diberangkatkan pada gelombang kedua di tanggal 2 Maret 2024.

Usai memberikan sambutannya, Kasad juga memberikan Tali Asih kepada seluruh jemaah umroh, yang diberikan secara simbolis kepada empat orang perwakilan jemaah. (Dispenad)

Related posts

TNI AD Kehilangan Salah Satu Prajurit Terbaiknya

admin

Pangkostrad Maruli Simanjuntak Perwira Termuda yang Menyandang Bintang Tiga

admin

Satgas Pamtas Yonarhanud 8/MBC Gagalkan Upaya Penyelundupan Narkoba

admin

Majukan UMKM Membangun Ekonomi Prajurit

admin

Kasad: TNI AD Perlu Melakukan Revisi Doktrin Kartika Eka Paksi

admin

Kenangan Pangdam Brawijaya Mayjen Rafael Granada Baay Bersama Doni Monardo

admin

Leave a Comment