PPAD
Berita Mabes AD

Tasyakuran HUT ke-66 LVRI

PPAD Prosperity— Momen keakraban dan rasa hormat kepada senior serta sesepuh TNI kembali tergambar saat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman menghadiri acara Tasyakuran HUT ke 66 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Gedung Pierre Tendean Kemhan RI, Jakarta. Kamis, (5/1/2023).

Tanpa canggung, orang nomor satu di TNI AD ini menyapa dan menyalami, berfoto, serta berdiskusi dan dalam kesempatannya Kasad juga menyumbangkan suara emasnya dengan melantunkan lagu Banyu Langit yang disambut penuh keceriaan oleh para veteran dan undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Bagi Kasad, perjuangan dan pengorbanan para veteran dalam melaksanakan tugas untuk tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia serta membangun kemajuan TNI harus tetap dijaga dan diteruskan dalam pelaksanaan tugas-tugas saat ini dan di masa yang akan datang.

Turut hadir dalam tasyakuran HUT yang mengangkat tema “Legiun Veteran RI Mengajak Seluruh Komponen Bangsa Tetap Bersatu Padu Menghadapi Upaya Memecah Belah Bangsa Dalam Rangka Menghadapi Tahun Politik” itu, Menhan RI Letjen TNI Purn Prabowo Subianto, Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., Ketua Umum DPP Pepabri Jenderal TNI Purn Agum Gumelar, Ketua Umum DPP LVRI Letjen TNI Purn HBL Mantiri, serta para pejabat di jajaran kementerian, TNI dan instansi terkait lainnya. (Dispenad)

Related posts

Kasad Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kandang Sapi Korem 143/HO

admin

Wakasad Sambut Kedatangan Panglima TNI di Makorem 162/WB

admin

Serah Terima Empat Jabatan Penting di Angkatan Darat

admin

Angkatan Darat Perancis Ajak TNI AD Latihan Bersama

admin

Kasad Saksikan Kirab Kebangsaan dan Resmikan Tugu Perjuangan Pekalongan

admin

Kasad Resmikan Lahan Pertanian Terpadu Seluas 43 Hektar di Bekasi

admin

Leave a Comment