PPAD
Berita Mabes AD

Suasana Haru dan Bangga Warnai Wisuda Prabhatar

PPAD Prosperity— Suasana haru dan bangga warnai upacara wisuda 1.028 Prajurit Bhayangkara Taruna (Prabhatar) Akademi TNI dan Akademi Kepolisian yang dipimpin oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bertempat di Lapangan Sapta Marga Akademi Militer (Akmil) Magelang. Senin, (31/10/2022).

Foto: Dispenad

Rasa haru, bahagia dan bangga terlihat dari para orang tua yang turut hadir pada acara tersebut usai acara wisuda, saat mereka berkesempatan menemui putra-putrinya termasuk juga Kasad beserta Ny Rahma Dudung Abdurachman yang ikut berbaur untuk menemui putranya tercinta, Prajurit Taruna Muhammad Akbar Abdurachman.

Pendidikan Dasar Integrasi TNI-Polri bertujuan untuk menyamakan materi dasar keprajuritan bagi para Taruna. Selain itu pendidikan integrasi juga memupuk rasa kebersamaan, soliditas sehingga para Taruna seluruh Matra dapat saling mengenal dan menumbuhkan jiwa korsa yang kuat selama menjalani pendidikan di Akademi Matra masing-masing serta ketika nantinya lulus menjalani penugasan pada masing-masing kesatuan. (Dispenad)

Related posts

Kasad Tinjau Kesiapan Tim AARM 30/2022

admin

Wujud Komitmen Majukan Olah Raga, Kasad Buka Kejurnas Judo Piala Kasad 2023

admin

Kasad Terima Penghargaan Medali Militer Kehormatan Singapura

admin

Kasad Jenderal Maruli Membuka Kejuaraan Judo Asia Tenggara Indika Energy

admin

Berkontribusi Besar Turunkan Angka Stunting, 31 Babinsa Terima Penghargaan BKKBN

admin

Apkowil Dituntut Mentransformasikan Binter di Era Digital

admin

Leave a Comment