PPAD
Berita Mabes AD

Nuraini Gadis Pemanggul Semen Bertemu Pangdam Hasanuddin Mayjen Totok

PPAD Prosperity— Beredar video viral seorang gadis pekerja bangunan, unggahan di video saat mengangkat sak semen. Awalnya, ia tak memperlihatkan wajahnya, netizen ramai berkomentar, dan di video berikutnya terlihat ia langsung membuka masker yang menempel pada wajahnya.

Tak ada perbedaan dengan sosok yang fashionable bergaya modis pada gadis buruh tersebut. Ketabahan dan kegigihan Nuraini Si Gadis kuat pemanggul semen mengundang simpati dan kepedulian orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han).

Pangdam pun mengundang ke Markas Kodam XIV/Hasanuddin, dengan melakukan bincang-bincang, Nuraini menceritakan kisahnya sebagai seorang gadis kuat pemanggul semen, Rabu (31/5/2023). Di akhir bincang-bincangnya, Jenderal bintang dua ini memberikan bantuan tunai sebagai bentuk simpati dan kepedulian kepada Nuraini sebagai seorang wanita kuat dan ingin hidup mandiri.

Pangdam mengatakan bahwa apa yang dilakoni Nuraini telah menjadi inspirasi bagi gadis muda seusianya jika ingin hidup mandiri. Meski punya wajah cantik, bukan berarti harus berpangku tangan dan hanya mengharapkan bantuan orangtua.

Gadis asal Pinrang ini merupakan mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di salah satu Universitas di Kota Makassar. Dia rela melakukan pekerjaan kasar yang biasanya digeluti kaum pria sebagai tukang angkat semen saat libur kuliah di Kota Pinrang demi membiayai kuliah dan biaya hidup keluarganya. (Dispenad)

Related posts

Kasad Tinjau Lokasi Pembangunan Mabesad, Tandai Hadirnya TNI AD di IKN

admin

Kasad Tegaskan TNI AD harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra

admin

Kasad Apresiasi Program Pengembangan Entrepreneurship PPAD

admin

Jenderal Dudung Hadiri Pelantikan Rektor USGJ

admin

Empat Jabatan Strategis di TNI AD Diserahterimakan

admin

Kasad Resmikan Kawasan Agrowisata Tekno 44

admin

Leave a Comment