PPAD
Berita Mabes AD

Ini Pesan Kasad Saat Halal Bihalal 

PPAD Prosperity— Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman memimpin Apel Khusus yang diikuti prajurit dan PNS Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), sekaligus Halal Bihalal pasca cuti bersama Idul Fitri 1444 Hijriah Tahun 2023, di Lapangan Upacara Mabesad Jakarta, Selasa (2/5/2023).

Di hadapan seluruh peserta Apel, yang juga dihadiri Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto dan Pejabat Utama Mabesad, Kasad mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan sekaligus menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin atas nama pimpinan TNI AD dan pribadi. Selain itu, Kasad juga menyampaikan beberapa penekanan dan pesan-pesan sebagai berikut.

Pertama, Kasad berharap ibadah pada Ramadhan yang lalu, hendaknya dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Kedua, Kasad juga menekankan agar seluruh prajurit TNI AD dapat mensyukuri segala karunia yang telah diberikan Tuhan, serta agar prajurit tidak mudah terhasut oleh isu-isu yang dapat merugikan diri pribadi, institusi maupun keluarga. Ketiga, terkait soliditas TNI-Polri, Kasad menegaskan bahwa sinergi antara TNI-Polri harus terus ditingkatkan, dalam menjaga dan mengawal keamanan negara dan keutuhan NKRI.

“Tak lupa, mari kita doakan bersama agar seluruh prajurit TNI dan TNI AD yang sedang menjalankan tugas operasi di berbagai wilayah Indonesia, senantiasa diberikan keselamatan, kesehatan dan kekuatan, serta keberhasilan dalam pelaksanaan tugasnya,” ajak pucuk pimpinan TNI AD itu.

Menutup Halal Bihalal, Kasad beserta seluruh Pejabat Utama Mabesad berkeliling menyalami satu-persatu prajurit dan PNS yang hadir, sebagai simbol saling bermaaf-maafan. (Dispenad)

Related posts

Kasad Tinjau Lokasi Pembangunan Mabesad, Tandai Hadirnya TNI AD di IKN

admin

Kodam XIV/Hsn Bersama Koopsud II dan Lantamal VI Makassar Gelar Anjangsana Hormat Sesepuh

admin

TNI AD dan Angkatan Darat Australia Optimis Tingkatkan Kualitas Kerja Sama Militer

admin

Kasad: Kalau untuk Kepentingan Bangsa dan Negara, Saya Nggak Pernah Mikir-Mikir

admin

Kopka Azmiadi Mendapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa

admin

Kasad: Kenaikan Pangkat harus Dibarengi dengan Peningkatan Integritas dan Kredibilitas Perwira

admin

Leave a Comment