PPAD
Serba-serbiWirausaha

bank bjb Selenggarakan Young Entrepreneur Success Zone (YEZ) 3.0.

BANDUNG— Dalam rangka mendukung kemajuan wirausaha muda di Indonesia, bank bjb menggelar Young Entrepreneur Success Zone (YEZ) 3.0. Event ini sebagai bagian dari program scale up bisnis untuk para pengusaha muda dari berbagai daerah di Indonesia.

Young Entrepreneur Success Zone by bank bjb 2023, merupakan event yang berjalan ketiga kalinya, sebagai salah satu program yang dipersembahkan bank bjb juga dalam mendukung program pemerintah.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, Young Entrepreneur Success Zone 3.0  by bank bjb ikut serta  mendukung perubahan positif dalam pertumbuhan dan pemulihan ekonomi daerah.

“Melalui ajang kompetisi ide bisnis dan seminar para pengusaha muda, menghadirkan para narasumber yang dapat memberikan pengetahuan, masukan juga motivasi agar generasi muda lebih bisa berinovasi dalam membangun bisnisnya,” ucap Widi.

YEZ 3.0 by bank bjb 2023 terdiri dari beberapa tahap, mulai dai Internal Selection hingga City Selection yang akan berlangsung di 2 kota besar (Jakarta & Bandung). Adapun  Grand Final YEZ  yang akan di gelar di Kota Bandung  tanggal 9 November 2023.

Disampaikan Widi, dalam event ini, bank bjb ingin mencari bakat dari pengusaha muda melalui sebuah pagelaran kompetisi ide bisnis ala generasi muda yang akan memperebutkan hadiah dengan total 230 juta rupiah.

Nah, bagi pengusaha muda yang ingin ikut serta, daftar secara online dengan mengisi form pendaftaran yang ada di official website bank bjb infobjb.id/yez atau yang berada di instagram @yez.official.

Syarat lainnya, pemilik usaha berusia 18 – 45 Tahun berbentuk Perseorangan/CV/PT, bisnis sudah berjalan minimal 1 Tahun, minimal Omzet 50 juta per bulan. Kemudian, usaha yang di daftarkan bukan merupakan anggota sebuah produk franchise attau reseller.

“Peserta mengisi form pendaftaran dengan menyiapkan Company Profile maks 10 slides yang berisi background bisnis, keterangan pemilik, laporan keuangan, dan segmentasi pasar dengan melampirkan legalitas usaha,” ucap Widi.

Adapun kategori bisnis yang dapat diikutsertakan yaitu kategori Food & Beverages, Fashion & Handcraft (Kriya). Bisnis yang diusulkan berlaku untuk perencanaan pengembangan usaha (up scale bisnis). Keikutsertaan tidak berlaku bagi 3 besar YEZ by bank bjb tahun 2021 & 2022.

Para peserta, bersedia mengikuti seluruh syarat dan ketentuan daripenyelenggara dan tidak pernah terjerat kasus hukum, baik pidana maupun perdata. 

Tahapan kompetisi dimulai dari 18-30 Oktober. Kemudian pengumuman Hasil Online Selection melalui instagram resmi YEZ pada 2 November 2023. City Selection Jakarta dilaksanakan 6 November 2023. Peserta diharuskan melakukan posting video terkait keikutsertaan YEZ 3.0 pada periode 6-8 November 2023.

Para pengusaha muda juga dapat mengikuti podYEZ untuk meningkatkan pengetahuan dan skill bisnis. podYEZ  akan menghadirkan pembicara terbaik di bidang bisnis anak muda.

Syarat untuk ikut podYEZ juga mudah, cukup download Digicash by bank bjb di Play Store dan App Store kemudian daftar secara online dengan mengisi form di infobjb.id/yez atau melalui instagram @yez.official. Selamjutnya peserta melakukan scan QRIS bank bjb senilai Rp. 33.373,- dilokasi kegiatan.

Yuk, ikuti YEZ 3.0 bank bjb, biar bisnis kamu makin berkembang pesat dan dapat dukungan pembiayaan dari bank bjb. Untuk informasi lebih lanjut bisa melalui whatsApp nomor 0821-81111-004 dan jangan lupa follow lnstagram : @yez.official dan @bankbjb.***

Related posts

Jangan Terlalu Sering Gunakan Obat Pereda Nyeri

admin

Upaya Kurangi Dampak Banjir Demak: Modifikasi Cuaca dengan Menyemai Tiga Ton NaCl di Angkasa

admin

Dengan Menabung di bank bjb Bisa Nonton Konser Sobat Festival 2023

admin

bank bjb Dukung Penyelenggaraan Jabar International Marathon 2022

admin

Pakar UGM: Antisipasi Kekeringan dengan Terapkan Metode Pemanenan Air Hujan

admin

bank bjb Raih Paritrana Award 2023 dari BPJS Ketenagakerjaan

admin

Leave a Comment