PPAD
Berita Terkini

Satgas Yonif 200/BN Akhiri Penugasan di Tanah Papua

PPAD Prosperity— Danrem 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono, S.I.P.,memimpin Upacara Pelepasan Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 200/BN di lapangan Pancasila Rindam XVII/Cenderawasih Sentani Jayapura, Papua, Jum’at (21/06/2024).

Dilansir tni.mil.id, dalam amanatnya, Pangdam XVII/Cen selaku Pangkogasgab yang dibacakan oleh Danrem 172/PWY menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama ini.

“Saya mengapresiasi kepada Satgas Yonif 200/BN atas segala dharma baktinya. Penugasan yang dilaksanakan merupakan wujud pengabdian kepada bangsa dan negara, sehingga patut bersyukur dan bangga dapat mengemban amanah dan kepercayaan ini dengan baik, terlebih telah menciptakan rasa aman, mampu melindungi dan mengatasi kesulitan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari serta mampu membantu pemerintah menyukseskan pembangunan. Untuk itu, jadikan pengalaman tugas di wilayah Papua sebagai bekal dan motivasi guna menghadapi tugas-tugas di masa mendatang,” ucap Danrem.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 172/PWY juga mengingatkan prajurit agar tetap menjaga faktor keamanan dalam perjalanan ke home base. Setelah upacara selesai, Danrem 172/PYW memberikan cinderamata dan piagam penghargaan serta bersalaman langsung dengan perwakilan dari Satgas Yonif 200/BN.

Adapun yang mengikuti kegiatan tersebut yaitu Danrem 172/PWY, Danrindam XVII/Cen, Kasrem 172/PWY, para Kasi Korem 172/PWY dan Dan/Kabalak Aju Korem 172/PWY serta personel Satgas Yonif 200/BN.***

Related posts

Tahura Bali Jadi Bukti Keberhasilan Restorasi Mangrove Indonesia

admin

Mentan Dorong Petani Percepat Masa Tanam 2024

admin

Ancaman Krisis Pangan di Depan Mata, Indonesia Dorong Kesiapsiagaan Wilayah ASEAN

admin

Dapat Info Harga Migor di Pasar Kramat Jati Rp18 Ribu per Liter, Kasad Dudung Langsung Cek ke Lokasi

admin

Sekjen PPAD Raih Doktor Manajemen SDM

admin

Kementan: Modernisasi Bantu Petani Optimalkan Hasil Pertanian

admin

Leave a Comment