PPAD
Berita Terkini

Prajurit Brigif 18 Kostrad Serbu Kali Sentiong

PPAD Prosperity— Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79, Prajurit Brigif 18/Trisula yang tergabung dalam pasukan upacara 5 Oktober Monas dan pengaman pelantikan Presiden terpilih 2024 melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan Sungai Sentiong, bertempat di Bantaran Sungai Sentiong, Johar Baru, Jakarta Pusat. Selasa (15/10/2024).

Ws. Pasi Log Letda Agung Budihono selaku Perwira tertua mengatakan, dalam kegiatan pembersihan Sungai Ciliwung ini pihaknya menurunkan 100 personel gabungan.

Terdiri dari prajurit Brigif 18/Trisula, Koramil Johar Baru, Polsek Johar Baru, Pemerintah Kota Jakarta Pusat, Komunitas Sudin Lingkungan Hidup serta masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah dari giat ini berhasil mengangkut sampai 3 dump truk sampah atau sekitar 12-13 ton. Kami ucapkan terima kasih kepada semua personel yang telah membantu,” ungkap Letda Inf Agung Budihono.

“Kami imbau dan minta kerja samanya warga untuk peduli dengan Kali Sentiong. Jangan buang sampah sembarangan di bantaran Kali Sentiong,” pungkasnya.

Kegiatan karya bakti ini juga menyasar ke pasar di daerah Kali Sentiong dengan membersihkan drainase di sekitar pasar. (Puspen TNI)

Related posts

Pembekalan Try Sutrisno kepada Purnawirawan TNI-AD di Tahun Politik

admin

Kini hanya Kelompok Rentan yang Dapat Vaksin Covid Gratis! Di Luar Itu harus Bayar!

admin

Hadapi Kekeringan Panjang, Mentan Ingatkan Pompanisasi Perlu Dimasifkan

admin

MenKopUKM: Kembangkan Usaha Mikro dari Mental Survival Menuju Enterpreneur

admin

Epidemiolog: Salah Satu Penyebab Naiknya Kasus Covid karena Hilangnya Kekebalan setelah Vaksin Terakhir

admin

Ketua Umum PPAD Letjen TNI Purn Doni Monardo Meninggal Dunia

admin

Leave a Comment